SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MTs NEGERI ANARAJA

Jumat, 31 Mei 2013

PRESTASI DARIKU

 INDAH HARTATI
Salah satu siswa terbaik di MTs Negeri Anaraja, dalam kesehariannya anak ini dalam kesederhanaan tapi di dalam kepribadian yang diam, sederhana ternyata anak ini mempunyai bakat yang luar biasa, kefasihan dalam melafadzkan al-qur'an yang membawa dirinya mempunyai nilai jual, dan prestasi tersendiri bagi dirinya. dengan semangat dan tetap dalam kesederhanaan, tampil apa adanya inilah yang semakin membawa kerendahan dirinya dalam menghadapi suatu keadaan , dan tepatnya pada hari sabtu tanggal 25 Mei 2013 INDAH HARTATI membuktikan talentanya sebagai siswa berprestasi dan membawa nama MTs Negeri Anaraja sebagai Juara I dalam ajang Lomba Pidato Bahasa Arab (AKSIOMA) Tk. MTs/MA Sekabupaten Ende Tahun 2013 dan  menjadi Utusan Daerah Ke tingkat Wilayah di Kupang.
Dengan keberhasilan INDAH HARTATI ini sebagai Era Kebangkitan MTs Negeri Anaraja, dalam menciptakan mutu dan kwalitas pendidikan di Madrasah.
YOLANDA
Siswa yang tinggal di desa ini sebagai bukti bahwa anak desa tidak selamanya selalu kalah dengan anak di kota, siswa yang selalu berpenampilan ceria ini penuh optimis dan pantang menyerah,dengan semangat disertai usaha telah membawanya men
jadi Juara I Bidang Studi Biologi pada Olimpiade Tk. Madrasah Tsanawiyah Sekabupaten Ende tahun 2013 dan  menjadi Utusan Daerah Ke tingkat Wilayah di Kupang. hanya rasa syukur dan bangga telah meraih prestasi tertinggi yang ia raih, sehingga ia berharap MTs Negeri Anaraja sudah Mempunyai Nilai Jual dalam Proses Pembelajaran dan YOLANDA adalah Bukti sejarah Bahwa MTs Negeri Anaraja BISA. Allahhuakbar!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar