SELAMAT DATANG DI WEBBLOG MTs NEGERI ANARAJA

Senin, 03 Juni 2013

MTs NEGERI ANARAJA 100 % LULUS

LULUS 100%
Rasa Haru dan Gembira saat  pengumuman Kelulusan di MTs Negeri Anaraja disampaikan, rasa cemas itu terobati sudah, ketakutan selama ini yang menjadi bayang itu kini terasa hilang terbawa angin, hari ini tepatnya tanggal 03 Juni 2013 adalah hari bersejarah bagi siswa siswi kelas IX, saat info kelulusan disampaikan dari pihak sekolah, sengaja mensetting cara penyampaian hasil kelulusan tahun ini, beda dengan tahun - tahun sebelumya. Kepala Sekolah, Bapak Mansyur Kasyim, S.Pd, Bpk Nasrullah S.PdI, Bpk. Hamidun, S.PdI dan Mas Agus Salim, sengaja merancang bahwa tahun ini harus berbeda dan mempunyai kesan mendalam bagi semua yang ada di MTs Negeri Anaraja. 

Dengan Tidak adanya Amplop semakin membuat para wali murid bertanya-tanya apa yang terjadi, dan keadaan tidak tergambar seandaiya, salah satu anaknya tidak lulus. tapi acara ini berhasil dengan memberi kejutan kepada siswa dan wali murid semua merasa kecewa, karena nasib anaknya tidak tau lulus atau tidak, dengan hanya mencantumkan nomor peserta ujian saja, semakin membuat penasaran tapi semua itu berakhir dengan kebahagiaan dan akan menjadi kenangan yang tak akan pernah dilupakan, sekali lagi selamat kepada seluruh siswa, guru, dan pegawai 100 % kita raih....Gannbate!!!!
 Saking harunya siswi ini, menangis karena luapan kegembiraan namanya di nyatakan lulus.....!!!!!!
 inilah cara unik MTs Negeri Anaraja Dalam Merayakan Hari Kelulusan, tidak ada coret coret semuanya tertuang dalam kain luapan emosi Ujian Nasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar